Minggu, 14 Desember 2008

cuap-cuap


SMARIDUTA Sekolah Favorite Dan Kebanggaan di Tulungagung


Ketika nama SMARIDUTA ( SMA NEGERI 1 KEDUNGWARU ) disebut, pasti masyarakat sudah mengetahui bahwa itu adalah nama salah satu SMA favorite di Tulungagung. Masyarakat yang lebih bisa menilai, bagaimana keadaan suatu sekolah.

Fasilitas internet sudah disediakan oleh sekolah. Di waktu pulang sekolah, ruang internet sekolah di buka. Siswa SMARIDUTA bisa memanfaatkan fasilitas ini untuk menyelesaikan tugas yang diberikan oleh guru bidang study tertentu.

Banyak ekstrakurikuler yang ada di SMARIDUTA. Mulai dari ekskul karawitan, KIR (Karya Ilmiah Remaja), teathre padepokan 54, PMR, basket, voli, renang, gempa, dance, paskiduta, dan masih banyak yang lainnya.

Paskiduta adalah ekskul kebanggaan SMARIDUTA. Karena paskiduta mempunyai prestasi yang membanggakan, antara lain :
1. juara 2 caraka tingkat propinsi
2. juara 2 lomba LBB sekabupaten Tulungagung
3. danton terbaik sekabupaten Tulungagung
4. mengirimkan anggota terbanyak dalam paskibraka Tulungagung
5. mengirimkan anggota paskibraka Nasional tahun lalu

Setiap ekskul pernah menyabet juara dalam setiap mengikuti perlombaan. Setiap siswa diperbolehkan mengikuti ekskul yang diinginkan. Asalkan kegiatan tersebut tidak mengganggu kegiatan belajar mengajar di kelas.

SMARIDUTA adalah sekolah favorite di Tulungagung dengan tingkat kedisiplinan yang tinggi. Terbukti di SMARIDUTA jarang sekali ada jam kosong. Hal ini juga menandakan bahwa tidak hanya siswa yang disiplin, tapi guru-guru disini juga disiplin. Fasilitas yang disediakan juga sangat membantu adanya kegiatan belajar mengajar di kelas.

2 komentar:

Abu Qowwiim mengatakan...

Salam dari alumni SMARIDUTA dulu sih SMA 1... so pertahankan jadi tetap number one...
Salam tuk guru juga ya...

Pena Ananda Club mengatakan...

Salam..... ikutan pembuatan ANTOLOGI yuk.. Pengumumannya liat di blog PenAC: penaanandaclub.wordpress.com. Sukses bwtmu deh....:thumbsup:

my slide show