Minggu, 14 Desember 2008

My Idol


My Mom, My SUPERHERO


Setiap orang di dunia ini pasti mengdolakan seseorang. Terutama apabila sosok yang di idolakan tersebut bisa menjadi tauladan baginya.
Ada satu orang yang aku idolakan di dunia ini. Mungkin dia bukan seorang publik figur. Mungkin dia bukan seorang selebritis. Bahkan dia bukan seorang superstar. Mungkin bagi orang lain dia bukan siapa-siapa. Tapi bagiku dia adalah pahlawanku.
IBU, dia adalah sosok yang paling aku idolakan di dunia ini. Karena tanpa adanya dia, tidak mungkin aku ada di dunia ini.
Aku sangat bersyukur mempunyai ibu seperti ibuku.Karena ibuku seorang penyayang,yang selalu bersabar menghadapi sikap ku. Walau kadang-kadang aku membuatnya marah, walau kadang-kadang aku menyakiti hatinya, tapi ibuku selalu bersikap sabar.Dia tak pernah membentakku ataupun memukulku. Sungguh sangat berdosa aku telah menyakiti hatinya.
Ketika aku masih dalam kandungan, ibu tak pernah mengeluh saat aku menendana-nendang perutnya. Ketika aku masih bayi, ibu memberikan ASI tanpa mengharap imbalan. Ketika aku sakit, ibu merawatku dengan ikhlas. Ketika aku mulai masuk ke jenjang pendidikan untuk pertama kalinya, ibu menemaniku dan mempersiapkan segala kebutuhanku. Jauh sebelum aku menempuh jenjang pendidikan, ibuku-lah yang mengajariku. Mengajari berjalan, bicara, dan sopan santun.
Ketika beranjak dewasa, aku membutuhkan tempat curhat, ibu dengan senang hati mendengarkan cerita keluh kesah ku. Ketika dunia menjauhiku, hanyalah ibu yang mau menemaniku.
Sungguh jasa ibu sangat besar. Mungkin aku tidak akan mampu membalas jasa-jasanya.Kecuali hanya dengan menjadi anak yang sholehah dan selalu membahagiakan ibuku.
Terima kasih ibu, atas segala pengorbanan yang telah engkau berikan pada anakmu ini....

1 komentar:

GreeNyCweeT mengatakan...

haiii temannn....
hhhmmm....ur special idea...
ibu itu emang superhero buat kita...
inget ya...jangan pernah nglawan ibu apalagi ampe nyakitin hatinya...
kamu masih bisa bahagioa vi punya keluarga yang utuh n masih bisa dapat kasih sayang dari ibu...
pesanku satu buat kamu...
jadilah seseorang yang selalu bikin orang tua kamu bangga karena itulah hutang yang bisa kita tebus selama ini ama mereka yang telah membesarkan kita ampe sekarang....
key teman...
semangat tyzzz ya n remember ur friend forever cz our friendship always in my heart

my slide show